Bupati Hendy Lantik Ratusan Pejabat Pemkab Jember dan Kepala Sekolah

JEMBER, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. melantik ratusan pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Puskesmas serta Kepala Sekolah secara bersamaan di Aula PB. Sudirman Kantor Pemkab Jember, Jumat (10/6/2022).

Bupati Hendy berharap dengan jabatan baru tersebut untuk dapat menyesuaikan dan bekerja dengan maksimal untuk kebaikan Jember ke depannya.

Ia mengungkapkan, selama dua tahun lalu dilanda pandemi Covid-19, dan sekarang Jember sudah masuk PPKM level 1, sehingga seluruh ASN wajib bahu-membahu menormalkan kembali perekonomian warga Jember.

“Esensi utama seorang pejabat bagaimana dapat melayani masyarakat dengan baik, tentunya dengan langkah-langkah strategis,” pesan Bupati Hendy.

Dia mendorong  kepada pejabat yang baru dilantik untuk melakukan inovasi-inovasi untuk menciptakan pelayanan lebih baik.

“Sudah bukan jamannya lagi bekerja sendiri, sekarang jamannya kerja bersama, berkolaborasi, tidak boleh ada kelompok-kelompok, semuanya harus kompak untuk membawa Jember lebih baik lagi,” pungkasnya. (ipf)

Related Articles

Back to top button