Stadion JSG Siap Jadi Tempat Dihelatnya Opening Ceremony Porprov VII Jatim Besok

JEMBER, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. beserta jajaran terkait mengecek kesiapan stadion Jember Sport Garden (JSG) malam ini, Jumat (24 Juni 2022).

Bupati Hendy berkeliling ke setiap sudut JSG hingga memantau langsung jalannya gladi bersih seluruh pertunjukan yang akan digelar besok.

Ia juga ikut menari bersama 1.500 ibu-ibu yang juga akan ditampilkan di depan para tamu undangan dan penonton.

“Hari ini kami bersama-sama dengan pak Kadispora Jatim, Kadispora Jember, KONI Jatim, KONI Jember dan penyelenggara dan semua lengkap di sini kita gladi bersih, termasuk parkir juga, kita akan maksimalkan persiapan hingga pukul 22:00 WIB nanti,” terang Bupati Jember Hendy Siswanto.

Setelah mengecek ke berbagai sudut, serta sarana dan prasarananya, Bupati Hendy menyatakan stadion JSG sudah siap digunakan untuk Opening Ceremony Porprov VII Jatim yang akan dimulai pada besok, Sabtu (25 Juni 2022) pukul 18:00 WIB.

Bupati Jember Hendy Siswanto mengundang masyarakat Jember untuk turut menghadiri acara tersebut.

“Stadion ini muat sekitar 15.000 penonton, selain itu juga bagi yang tidak kebagian kursi di dalam, bisa menonton di luar stadion, kami sudah siapkan layar besar menonton bersama, mari semarakkan bersama acara besok,” ajaknya.

Untuk diketahui, dalam opening ceremony nanti Pemkab Jember akan menampilkan beberapa artis nasional dan lokal, di antaranya Kotak, Nowela Mikhelia, Wandra,Vita Alvia serta grup musik asal Jember yaitu Linkrafin. (ipf)

Related Articles

Back to top button