Pangdivif 2 Kostrad Apresiasi Kinerja Bupati Jember

JEMBER, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. menerima tamu kehormatan yakni Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Brigjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) beserta rombongan.

Pertemuan silaturahmi antar kedua pimpinan lembaga negara tersebut berlangsung hangat dan penuh keakraban di Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu malam (6 Juli 2022).

Dalam sambutannya, Brigjen Syafrial menyampaikan bahwa pihaknya baru saja ditugaskan untuk memimpin kesatuan Madivif 2 Kostrad, Singosari Malang sejak 17 Juni 2022 lalu.

“Saya sengaja memulai silaturahmi ke daerah paling ujung timur dulu mulai dari Banyuwangi kemudian saat ini kami di Jember,” ungkap dia.

Dia memuji kinerja Bupati Jember Hendy Siswanto dalam memimpin dan membangun Kabupaten Jember. Menurutnya dengan berbagai kreativitas serta inovasi yang diterapkan Bupati Jember mampu menciptakan kemajuan di berbagai sektor di Kabupaten Jember.

Selain itu, Ia berharap terjalin kolaborasi yang baik antara kesatuan yang dipimpinnya dengan Pemerintah Kabupaten Jember seterusnya.

Sementara Bupati Jember Ir Hendy Siswanto mengaku bahagia dengan kedatangan tamu spesial dari keluarga Pangdivif 2 Kostrad Brigjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han) beserta rombongan.

Ia menyatakan siap berkolaborasi dengan kesatuan Divif 2 Kostrad, Singosari Malang untuk menyukseskan berbagai program pemerintah.

“Tentunya kami dengan tangan terbuka menyambut kolaborasi dari bapak Panglima untuk suksesnya program pemerinta, juga untuk pembangunan Jember ke depannya,” ujarnya. (ipf)

Related Articles

Back to top button