Kabupaten Jember Siap Jadi Tuan Rumah Porprov Jatim 2022

JEMBER, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. menggelar konferensi pers mengenai kesiapan Kabupaten Jember menjadi tuan rumah Porprov Jatim 2022.

Ia menerangkan, stadion Jember Sport Garden (JSG) yang akan menjadi tempat upacara pembukaan (opening ceremony) Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur telah 100 persen siap digunakan.

Selain itu beberapa venue untuk 18 cabang olahraga pun juga siap digunakan.

“Kami juga telah melakukan berbagai macam sosialisasi seperti kirab Si Jura ke seluruh kecamatan supaya masyarakat tahu Jember sedang punya hajatan besar ini, beberapa program untuk menyemarakkan Porprov Jatim dan ini disambut gembira seluruh masyarakat kami,” ungkap Bupati Hendy Siswanto, Selasa (21 Juni 2022).

Opening ceremony Porprov Jatim akan diselenggarakan pada 25 Juni 2022, namun sebelum tanggal tersebut, Pemerintah Kabupaten Jember akan menyambut kirab api Porprov Jatim pada 22 Juni, yang juga akan dikombinasikan dengan bazar UMKM serta pentas semi budaya untuk menggerakkan perekonomian warga Jember.

“Ini bagian dari gebyar Porprov Jatim 2022,” ujarnya.

Bupati Jember Hendy Siswanto mengajak seluruh pihak untuk menyukseskan gelaran Porprov Jatim ini dengan tiga target utama yaitu, Sukses Penyelenggaraan, Sukses Prestasi serta Sukses Ekonomi. (ipf)

Related Articles

Back to top button