Bupati Jember Gelar Jember Mengaji, Program Baru Setiap Selasa dan Jumat

“Dan apabila dibacakan Al-Qur’an, maka dengarkanlah baik-baik,dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat” (Surah Al A’raf; 204)

JEMBER, Bupati Jember Hendy Siswanto menggelar Jember Mengaji, sebuah program yang mewajibkan seluruh ASN Muslim di Kabupaten Jember membaca Al-Qur’an setiap hari Selasa dan Jumat.

“Seluruh ASN yang Muslim, tanpa terkecuali, baik di Pemkab Jember, Kelurahan, Kecamatan, Sekolah semuanya wajib membaca Al-Qur’an setiap hari Selasa dan Jumat ke depannya,” perintah Bupati Hendy Siswanto saat meresmikan Jember Mengaji di Musala Al-Ittihad Kantor Pemkab Jember, Jumat 13 Januari 2023.

Bupati Hendy menyampaikan, Jember Mengaji diinisiasi supaya seluruh ASN di Kabupaten Jember memperkuat hubungan kepada Allah SWT dan juga sesama manusia.

“Kita harapkan fadhilah membaca Al-Qur’an secara serentak ini memberikan kehidupan yang berkah, dihindarkan dari segala musibah bagi seluruh warga Kabupaten Jember,” ujar Bupati Hendy.

Ia menambahkan, segala upaya yang dilakukan Pemkab Jember dalam mewujudkan pembangunan Jember lebih baik, akan lebih sempurna dengan memohon ridho dan pertolongan Allah SWT melalui membaca Al-Qur’an secara serentak.

“Boleh bekerja sekeras-kerasnya, tapi jangan lupa berdoa agar mendapat ridho dan barokah dari Allah SWT,” pesan Bupati Hendy. (ipf)

Related Articles

Back to top button