Bupati Jember: Jadikan Hari Kemerdekaan Sebagai Motivasi Untuk Pulih Lebih Cepat

JEMBER, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto  ST. IPU.
memimpin upacara Hari Ulang Tahun ke 77 Republik Indonesia di Alun-alun Kabupaten Jember, Rabu 17 Agustus 2022.

Dalam momen Hari Kemerdekaan Indonesia ini, Bupati Hendy mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Jember untuk bersama-sama mewujudkan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19.

“Untuk pulih lebih cepat, tidak mungkin pemerintah bergerak sendirian, kita harus berkolaborasi bersama-sama,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Menurutnya, banyak kemiskinan baru yang diakibatkan pandemi Covid-19.

Pemulihan ekonomi dapat diwujudkan melalui berbagai macam upaya seperti pelatihan keterampilan, pendampingan usaha, even ekonomi kreatif, dan banyak lagi lainnya.

“Terutama dari para pemuda-pemudi Jember, dengan ilmu dan inovasinya, kita harapkan bersedia terjun ke masyarakat dan kita siap mendukung apa yang diinisiasi untuk mewujudkan pemulihan ekonomi,” sambungnya.

Untuk diketahui, dalam upacara peringatan HUT ke 77 Republik Indonesia, bertindak sebagai Inspektur upacara Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. ; Perwira upacara Kasatpol PP, Drs. Farouq, M. Si; Komandan upacara, Danramil Balung Kapt. IRM. Juari Indro Cahyono, SH ; Pengibar bendera oleh Paskibraka Jember 2022; Pembaca teks proklamasi, Ketua DPRD Jember M.Itqon Syauqi, S.Th.I, dan Pembaca doa dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag Jember, Muhammad, S. Sos., M.Pd.I (ipf)

Related Articles

Back to top button