Bupati Jember Akan Beri Bonus Fantastis Untuk Para Juara Porprov VII Jatim

JEMBER, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto sangat serius terkait target pencapaian sebagai Juara Umum Porprov ke VII Jatim. Menurutnya target ini sangat penting untuk dicapai, terlebih Kabupaten Jember merupakan salah satu tuan rumah perhelatan olahraga ini.

Bupati Hendy Siswanto menjanjikan hadiah fantastis bagi para atlet Jember yang menjuarai cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Sebagai bentuk dukungan supaya lebih semangat, seperti biasa saya siapkan hadiah langsung bagi para juara, atlet yang meraih medali emas, akan mendapat hadiah 25 juta rupiah. Sementara untuk peraih medali perak 15 juta rupiah, dan untuk perunggu mendapat 5 juta rupiah,” ucap Bupati Jember Hendy Siswanto usai melepas atlet Porprov VII Jatim, kamis (16 Juni 2022).

Dia juga memberikan motivasi bahwa seluruh atlet saat ini kondisinya sama-sama dimulai dari nol, mengingat selama Covid-19 itu atlet sudah jarang ada pertandingan.

Sementara untuk kesiapan venue, Bupati Hendy Siswanto menyatakan bahwa seluruh venue dari 18 cabor yang ditempatkan di Jember seluruh sudah siap digunakan.

“Saat ini rata-rata kurang 10 persen lagi, tinggal finishing aja, 2 hari lagi sudah siap 100 persen semua,” ungkapnya.

Selain itu, ia berpesan kepada seluruh OPD dan masyarakat umum agar Porprov Jatim di Jember ini harus dimanfaatkan betul untuk peningkatan ekonomi masyarakat Jember.

“Mari kita sukseskan Porprov Jatim ini, sukses penyelenggaraannya, sukses prestasinya serta sukses ekonominya,” pungkasnya. (ipf)

Related Articles

Back to top button