Bupati dan Wabup Jember Tinjau Vaksinasi dan Resmikan Masjid di Ponpes Assunniyyah Al Jauhari Kencong

JEMBER – Seruan Bupati dan Wakil Bupati Jember untuk memasifkan vaksinasi terus dilaksanakan oleh pesantren. Kali ini Pondok Pesantren Assunniyah Al Jauhari Kencong melaksanakan vaksinasi sebanyak 800 dosis kepada para santrinya dan masyarakat sekitar, Sabtu (11/09/2021).

Bupati Jember Hendy menyampaikan bahwa Pondok Pesantren merupakan basis utama percepatan vaksinasi di Kabupaten Jember. Dia menyebut, dalam pondok pesantren itu sudah jelas jumlah target vaksinasinya, yaitu para santri.

Didampingi Wabup Jember KH. MB Firjaun Barlaman, Bupati Hendy menyapa para santri yang sedang divaksin dan menyampaikan pesan kepada para santri..

“Kita harus bersama-sama kompak dalam penanganan Covid-19, oleh karena itu para santri harus disiplin patuh protokol kesehatan, tetap pakai masker ya meski sudah divaksin,” pesan Bupati Hendy kepada para santri.

Selain meninjau vaksinasi, Bupati Jember Hendy juga meresmikan pembangunan Masjid di Ponpes As-Sunniyyah Al Jauhari dan disaksika langsung oleh pengasuh KH. Ghonim Jauhari dan para santri.

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) yang akan mengajarkan tentang kemampuan di bidang informasi dan teknologi.

Dalam giat ini juga dihadiri jajaran Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember yaitu Kapolres Jember AKBP Arif Rachman Arifin, Dandim 0824 Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin. (ipf)

Related Articles

Back to top button