Bupati Jember Pimpin Apel Hari Pertama Kerja Pasca Lebaran

JEMBER, Para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Jember memulai hari pertama kerja setelah libur lebaran pada Senin, 09 Mei 2022, dengan apel pagi. Apel yang berlangsung di Alun-alun Jember tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto.

Kepada para pegawai, Bupati Jember Hendy Siswanto menghaturkan permohonan maaf yang mana masih dalam suasana lebaran.

Selanjutnya ia mengajak seluruh pegawai untuk memulai kembali aktivitas melayani masyarakat dengan maksimal.

“Jalinlah sinergitas, dan kolaborasi dengan berbagai elemen terkait, dan lintas OPD/sektoral, atau bahkan dengan masyarakat untuk mendukung masing-masing tugas. Karena, kita akan bisa bekerja dengan optimal apabila dilakukan dengan semangat kerjasama atau team work,” perintahnya.

Menurutnya tahun 2022 ini, adalah kesempatan untuk segera memulihkan perekonomian di Kabupaten Jember, dengan tetap memberikan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, karena vaksin itu adalah hak masyarakat untuk mendapatkan kesehatan yang lebih baik lagi.

Selain itu, ia mendorong kemandirian desa, dan kelurahan untuk bergotong-royong membangun kekuatan ekonomi masyarakat.

“Dengan potensi penduduk Kabupaten Jember yang sangat besar ini, tidak mungkin dapat diselesaikan dengan kekuatan APBD saja. Akan tetapi akan lebih luar biasa lagi jika kita kembalikan lagi dengan Semangat Kemandirian Desa, dan Kelurahan untuk membangun kekuatan perekonomian masyarakat yang juga akan disokong APBD dan APBN,” pungkasnya. (ipf)

Related Articles

Back to top button