Bupati Serahkan Santunan kepada Keluarga Korban Kecelakaan di Wisata Papuma

JEMBER, Kecelakaan beruntun di tanjakan wisata Papuma pada Minggu lalu (8/5/2022) berujung meninggalnya warga Desa Tamansari Kecamatan Mumbulsari Jember, Siti Komariyah di lokasi kejadian.

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto mengunjungi keluarga korban, hari ini Selasa (10/5/2022).

Bupati Hendy menyampaikan duka mendalam kepada keluarga korban.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Hendy menyerahkan santunan kecelakaan dari Jasa Raharja kepada keluarga almarhumah Siti Komariyah.

“Kami menyerahkan santunan kecelakaan dari Jasa Raharja, berkat kecepatan polisi dan dinas perhubungan melengkapi dokumen dan akhirnya bisa dicairkan hari ini. Kami menghaturkan turut berduka kepada keluarga korban,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Santunan kecelakaan dari Jasa Raharja diterima suami korban bapak Agus Fauzi sebesar Rp. 50 juta.

Bupati Hendy menyampaikan seluruh petugas sudah berupaya semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat dalam menikmati wisata gratis Pemkab Jember.

“Tidak ada yang menghendaki adanya kecelakaan, semuanya sudah melayani dengan maksimal, dan hari ini terakhir wisata gratis di Papuma, besok saya akan menerima kunjungan Dirut Perhutani untuk mengevaluasi program ini,” sambungnya.

Bupati Hendy menyampaikan, ke depan akan memperbanyak wisata gratis lagi dengan harapan muncul kluster-kluster pertumbuhan ekonomi lokal warga Jember. (ipf)

Related Articles

Back to top button