Bupati Jember Intruksikan Tarik Investor Melalui Olahraga Golf

JEMBER – Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto mengikuti latihan bersama olahraga golf di lapangan Glantangan Golf Jember, Minggu pagi (10/4/2021). Latihan bersama ini juga diikuti oleh Anggota DPRD Jatim H. Satib, Wakil Ketua DPRD Jember Ahmad Halim, para Kepala OPD terkait, Kepala Perbankan, Pengusaha serta para atlet golf.

Bupati Hendy ingin olahraga golf ini dihidupkan kembali dan dijadikan destinasi wisata minat khusus di Kabupaten Jember.

Dia mengintruksikan kepadapara Kepala OPD terkait dan pihak-pihak terkait untuk memaksimalkan kembali Glantangan Golf ini yang merupakan aset daerah.

“Selain itu, olahraga golf ini merupakan gaya hidup para pengusaha, bos-bos besar, oleh karenanya manfaatkanlah golf ini sebagai sarana menarik investasi ke Jember,” ungkap Bupati Jember Hendy.

Ke depan Hendy akan mengalokasikan anggaran untuk merenovasi lapangan golf ini agar bisa dimanfaatkan maksimal.

“Satu-satunya kabupaten yang memiliki lapangan golf di wilayah ujung timur Jawa Timur hanyalah Jember.┬áMaka dari itu harus dimanfaatkan maksimal,” pesannya.

Selanjutnya latihan bersama olahraga golf ini akan dijadikan agenda rutin Pemkab Jember.

“Tentu, latihan bersama golf ini akan menjadi agenda bulanan Pemkab Jember ke depannya,” kata Bupati Hendy.

Glantangan Golf merupakan lapangan olahraga golf seluas 50 hektar dengan 18 holes. Lapangan ini terletak di Desa Glantangan, Kec. Tempurejo, sekitar 20 kilometer dari pusat kota Jember. (ipf)

Related Articles

Back to top button