Plt. Bupati Gelar Serap Aspirasi

Plt. Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit, bertemu dengan sejumlah masyarakat yang menyampaikan aspirasinya, di kantor Pemkab Jember, Senin, 09 November 2020.

Bertempat di Carya Dharma Praja Mukti, tampak plt. bupati didampingi Sekretaris Daerah Ir. Mirfano, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Arismaya Parahita, SP, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Arief Tyahyono, SE, dan Asisten Administrasi Umum, Drh. Andi Prastowo, M.Si.

Plt. bupati menjelaskan, serap aspirasi itu untuk bisa mengetahui persis apa yang sedang terjadi dengan masyarakat. “Mereka ingin menyampaikan sesuatu kepada kami, dan kami ingin tahu apa yang akan disampaikan,” terangnya.

Aspirasi mereka dari berbagai lini. Pemkab Jember pun menerima banyak hal dari masyarakat. Permasalahan yang disampaikan, lanjutnya, akan didiskusikan dengan dinas terkait.

Sementara itu, persoalan yang bisa diselesaikan akan dilakukan sesegera mungkin. Namun, ada persoalan yang tidak bisa diselsaikan dengan cepat.

“Apabila ada yang bisa diselesaikan, jika memang bisa diselesaikan why not?” pungkas pejabat yang akrab disapa Kiai Muqit itu di hadapan awak media.

Dari pantauan di lokasi, satu per satu warga menyampaikan aspirasinya kepada plt. bupati. Tidak hanya dari kalangan masyarakat umum, ada juga berasal dari kalangan kepala sekolah.

Masih dengan mengenakan seragam PNS-nya, kepala sekolah tersebut menyampaikan keinginannya agar tidak lagi menjabat sebagai kepala sekolah. (dahlan/ izza/ *f2)

 

Related Articles

Back to top button