Meriahnya Pembukaan Pesta Bola Piala Dunia di Jember

JEMBER, Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. resmi membuka program Pesta Bola Piala Dunia, di Alun-alun Jember, Minggu malam 20 November 2022.

Acara diawali dengan doa dan selawat bersama untuk para korban Tragedi Kanjuruhan.

Kemudian Bupati Jember Hendy Siswanto, didampingi Ketua TP PKK Jember Kasih Fajarini dan perwakilan Supersoccer meresmikan Wes wayahe Jember Pesta Bola Piala Dunia 2022.

Peresmian ini pun disertai dengan diterbangkannya kembang api yang berkilauan di langit Jember.

Pesta bola Piala Dunia 2022 ini, Pemerintah Kabupaten Jember bersama Supersoccer menyediakan layar Megatron besar yang ditempatkan di sisi barat lapangan menghadap ke timur. Di sebelahnya terdapat panggung untuk berbagai macam pertunjukan hiburan.

Pesta bola Piala Dunia ini akan berlangsung selama sebulan ke depan, mulai tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022, pukul 16:00-03:00 WIB setiap harinya.

Di sekeliling Alun-alun Jember, berjajar stan UMKM untuk berjualan.

Bupati Jember Hendy Siswanto menyebut ajang pesta bola ini sebagai upaya gotong royong pemulihan ekonomi Kabupaten Jember.

“Jangan lupa, kalau ke Alun-alun Jember, bawa uang ya, belilah produk dagangan masyarakat Jember yang ada di sekeliling Alun-alun Jember ini,” ujar Bupati Jember Hendy Siswanto.

Ia meyakini dengan konsep warga Jember membeli produk lokal Jember maka upaya penekanan inflasi akan terus berbuah positif. (ipf)

Related Articles

Back to top button