Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Jember Resmi Dilantik

JEMBER, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Timur,  H. Imam Utomo S. melantik dewan kehormatan dan jajaran pengurus PMI Kabupaten Jember masa bakti 2022-2027.

Pelantikan berlangsung di Pendopo Wahyawibawagraha Jember, Jumat 30 September 2022.

Adapun Ketua Dewan Kehormatan dijabat oleh Yukon Afrinaldo, dan anggota di antaranya Siwi Peni, Ratna Ekatanti, dan Nur Rizal Arif.

Sedangkan Ketua Pengurus PMI Jember dijabat Mohammad Thamrin, Wakil Ketua M. Fadallah, Sekretaris Zainollah, Wakil Sekretaris Lilik Niamah, Bendahara Alwan Sri Kustoro dan Wakil Bendahara Soegianto.

Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU. beserta Wakil Bupati Jember KH. MB. Firjaun Barlaman turut menyaksikan pelantikan ini.

Bupati Jember Hendy Siswanto menyampaikan selamat kepada para pengurus serta dewan kehormatan yang telah dilantik.

Ia mengaku optimis formasi PMI Jember  siap menjalankan misi kemanusiaan dengan lebih baik lagi.

“Misi kemanusiaan adalah tugas mulia, kita harus gotong royong dalam misi ini, tentunya saya yakin dan optimis dengan formasi kepengurusan dan dewan kehormatan PMI Jember ini dalam menjalankan misi kemanusiaan lebih baik lagi,” ungkap Bupati Hendy Siswanto.

Sementara itu, Ketua PMI Jawa Timur Imam Utomo S. menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus PMI Jember periode sebelumnya yang telah mendedikasikan dirinya untuk PMI Jember.

Kepada pengurus PMI Jember yang baru dilantik, Imam berpesan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dengan maksimal.

“Mengabdilah dengan sepenuh hati menjalankan setiap misi kemanusiaan bagi warga Indonesia dan warga Jember khususnya,” pesan Imam. (ipf)

Related Articles

Back to top button