Wali Kota Probolinggo Tinjau Tes CPNS di BSG

This slideshow requires JavaScript.

Wali Kota Probolinggo Hj. Rukmini Buchori, S.H., M.Si menunjukkan perhatian kepada warganya yang mengikuti tes seleksi CPNS.

Wali Kota Rukmini meninjau pelaksanaan tes di Balai Serba Guna (BSG) Kaliwates, Jember, Minggu 11 November 2018.

Kehadiran Rukmini ini disambut oleh Sekda Jember Ir. Mirfano dan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ir. Ruslan Abdul Gani.

Kepada wartawan Rukmini menyampaikan ucapan terima kasih atas fasilitasi penyelenggaraan seleksi tersebut.

“Kami sampaikan terimakasih karena telah di fasilitasi ujiannya untuk Probolinggo Kota,” ujarnya.

Ia menjelaskan kuota CPNS dari pusat untuk Kota Probolinggo sebanyak 125. Jumlah ini diharapkan terpenuhi dalam seleksi kali ini.

Untuk peserta, terdapat 792 orang yang mendaftar. Mereka mengikuti seleksi yang dilaksanakan dalam sehari dan terbagi dalam lima sesi. Namun ada 40 peserta yang tidak hadir.

Hj. Rukmini mengatakan pelaksanaan di Jember sangat bagus. Tempatnya layak dan bagus, representatif untuk tes lima kota kabupaten.

“Kami mendapat anak yang tes disini kurang lebih 792, satu hari saja tapi 5 sesi, mudah mudahan didapatkan, jangan kurang dari itu,” tuturnya.

Dalam kunjungannya itu, Hj. Rukmini meninjau pelaksanaan tes, ruang penyimpanan barang, uang isolasi, ruang laktasi, ruang tes, dan tempat monitor hasil tes. (mutia/izza/*f2)

 

 

No Response

Leave a reply "Wali Kota Probolinggo Tinjau Tes CPNS di BSG"