Pemain Persid Peroleh Penghargaan Bupati

Pemain dan official Persid Jember yang berlaga di kompetisi U17 dan Liga 3 mendapatkan penghargaan dari Bupati Jember, dr. Faida, MMR.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung di Pendapa Wahyawibawagraha, Jum’at. 27 Desember 2019.

Tercatat sebanyak 34 orang pemain U17 yang menerima penghargaan. Sedangkan pemain Di Liga 3 sebanyak 35 orang.

“Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi, karena anak-anak, pelatih, dan officialnya telah berjuang mencetak prestasi,” kata bupati.

Bupati mengungkapkan, anggaran untuk penghargaan ini mencapai Rp. 250 juta, dengan nominal setiap penerima sesuai kriteria masing-masing.

Uang penghargaan ini, lanjut bupati, langsung masuk ke rekening masing-masing. Dengan demikian tidak ada pemotongan dari pihak yang tak bertanggung jawab.

“Jangan sampai reward ini disalahgunakan untuk kegiatan yang kurang bermanfaat,” pesan bupati.

Pemberian uang penghargaan ini, menurut bupati, sebagai upaya untuk memberikan semangat dan menghargai jerih payah pemain, pelatih, dan official.

“Dan, diharapkan ke depannya di tahun 2020 Persid bisa berprestasi lebih baik lagi,” harap bupati.

Selain itu, bupati mengaku senang dan bangga karena banyak pemain yang sudah mulai dewasa mendapatkan pekerjaan gara-gara menjadi pemain Persid.

“Ada kurang lebih sepuluh orang. Salah satunya diterima diperbankan sambil menjadi pemain bola,” ungkap bupati.

Untuk pemain yang masih bersekolah, bupati berjanji mengawal pendidikannya, supaya bisa konsentrasi dalam prestasi bermain bolanya.

Kepada manajemen Persid Jember, bupati menegaskan kebijakannya memprioritaskan pemain dalam meraih prestasinya.

“Karena Persid harapan banyak orang, kebanggaan banyak orang. Olahraga adalah prestasi. Olahraga adalah dunia yang sportif,” tandasnya.

Bupati juga berpesan kepada manajemen Persid untuk menyusun perencanaan penganggaran lebih awal Dan diajukan kepada bupati. (izza/mutia/*f2)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close