JFC Jadi Daya Tarik Stan Pameran Pemkab Jember

This slideshow requires JavaScript.

Jember Fashion Carnaval (JFC) menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung APKASI Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Centre Balai Sidang Senayan Jakarta.

Keberadaan beberapa talent JFC dengan dandanan fesyen kelas dunia mampu menyedot perhatian pengunjung untuk mampir di stand pameran Pemerintah Kabupaten Jember.

Salah seorang talent JFC yang ikut mewarnai stand Pemkab Jember yakni Rahma. Gadis ini adalah mahasiswa S1 Keperawatan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Jember.

“Saya sebagai perwakilan JFC. Disini kita sebagai penarik perhatian dari para pengunjung Expo APKASI tahun 2019,” tuturnya, Kamis, 4 Juli 2019.

Tidak hanya sebatas sebagai daya tarik, mereka juga aktif mengenalkan budaya khas karnaval di Jember yang sudah mendunia ini.

“Karena masih ada orang Indonesia yang tidak tahu bahwa Indonesia mempunyai karnaval terbesar nomor tiga dunia,” tuturnya.

Rahma mengatakan, dalam perannya sebagai pelaku JFC, banyak bertemu dengan orang yang baru tahu kalo JFC berasal dari Jember.

Rahma mengaku senang menjadi pelaku JFC, terlebih banyak juga pengunjung yang berasal dari luar negeri tertarik untuk datang ke Jember.

“Kita sampaikan kepada mereka jadwal JFC tahun 2019 yaitu 1-4 Agustus 2019, dan mereka tertarik tentang JFC ini,” ungkapnya.

Rahma berharap, walaupun pendiri dari JFC sudah tidak ada, tapi semangat dan dukungan dari masyarakat Indonesia, khususnya Jember, sangat diharapkan untuk JFC kedepan. (izza/*f2)

 

 

No Response

Leave a reply "JFC Jadi Daya Tarik Stan Pameran Pemkab Jember"