Jember Butuh Perjuangan Ikhlas

This slideshow requires JavaScript.

Seseorang yang berjuang untuk orang lain patut untuk diperjuangkan dalam menjalani kehidupan bersama. Seseorang yang memperjuangkan nasib orang lain, sangat dibutuhkan Kabupaten Jember.

“Bupati senang orang-orang yang memang berjuang untuk masyarakat Jember. Orang yang mengedepankan kepentingan orang banyak di atas kepentingan pribadi dan keluarga. Orang yang seperti itu patut diperjuangkan,” Bupati Faida.

Itu artinya, setiap orang menggalakkan persatuan. Menghindari perpecahan akibat gangguan, fitnahan, adu domba. Ditegaskan, pihak yang ingin memecah belah itu jumlahnya sedikit, cuma banyak mengganggu.

Untuk itu perlu perjuangan semua pihak. Perjuangan dengan niat yang tulus demi Kabupaten Jember. “Jember ini perlu diperjuangkan bersama-sama,” Bupati Faida, dalam majelis sholawat di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (23/8/2018) malam.

Bupati Faida juga mengingatkan, terkadang tujuan perjuangan kita baik, namun tidak selalu diterima baik oleh orang lain.

Karena itu, perjuangan itu harus lurus. “Siapa yang perjuangannya diridhoi  Allah, dan siapa yang akan mendapat ijin Allah SWT,” tuturnya. “Pertolongan Allah memperlancar ikhtiar kita semua,” tambahnya. (izza/mutia/*f2)

No Response

Leave a reply "Jember Butuh Perjuangan Ikhlas"