Investasi di Jember, PT Wijaya Cahaya Timber Temui Bupati

This slideshow requires JavaScript.

PT. Wijaya Cahaya Timber mengembangkan usahanya di Kabupaten Jember. Perusahaan di bidang kayu lapis ini akan membangun pabrik di Bumi Pandhalungan. Bakal ada ribuan tenaga kerja yang direkrut.

Factory Manager atau Kepala Pabrik  PT Wijaya Cahaya Timber Jhon Ricardho, Jum’at 8 Februari 2019,  usai menemui Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., di Pendapa Wahyawibawagraha memberikan keterangan kepada wartawan.

Jhon Ricardho mengatakan kedatangannya menemui bupati untuk menyampaikan rencana perusahaan berinvestasi di Kabupaten Jember.

Investasi itu nantinya mendirikan pabrik kayu lapis di Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari. Sebelum di Jember, perusahaan telah beroperasi di Malang selama lebih dari setahun.

Rencana pengembangan investasi ini diharapkan sesuai target rampung dan sudah siap beroperasi pada bulan Agustus nanti.

Kepada wartawan, Jhon Ricardho mengaku mendapat tanggapan sangat baik dari bupati. Bupati pun telah menyatakan sangat terbuka dengan PT Wijaya Cahaya Timber berinvestasi di Jember.

“Adanya persyaratan khusus dari bupati, utamanya merekrut tenaga kerja dari Jember, yang ber- KTP Jember dan memiliki Kartu Kuning,” ungkapnya.

Untuk membuka pabrik baru itu, Jhon Ricardho mengaku membutuhkan tenaga kerja lebih kurang 1.500 orang. Perekrutan akan bekerjasama dengan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Jember.

“Kurang lebih kita akan merekrut 1500 orang tenaga kerja,” Jhon Ricardho. (izza/mutia/*f2)

No Response

Leave a reply "Investasi di Jember, PT Wijaya Cahaya Timber Temui Bupati"