Gus dan Ning Jember Sambut Pengunjung Pameran

This slideshow requires JavaScript.

Gus dan Ning Jember turut serta menyambut pengunjung stand pameran Pemerintah Kabupaten Jember di Apkasi Otonomi Expo 2019 di Jakarta Convention Centre.

“Kita juga mempromosikan community unggulan dari Jember dan mempromosikan tempat wisata serta kegiatan kedepan di Kabupaten Jember,” kata Ning Tiwuk, Kamis, 4 Juli 2019.

Gadis yang memiliki nama lengkap Sri Wulan Nawangsari ini mengatakan, pameran yang disajikan Pemkab Jember mendapat antusias tinggi dari pengunjung. Mereka tertarik dengan cerutu, kopi, coklat, serta JFC.

“Disini pengunjung rasanya tidak menemukannya di tempat lain. Sangat unik di Jember,” sambung Gus Afa. “Kekhasan produk lokal dan budaya Jember paling dicari,” imbuhnya.

Pria dengan nama lengkap Fauzul ini bahkan menyebut sekali mencicipi pengunjung merasakan kesan wah. “Karena belum pernah mencoba sebelumnya,” lanjut Gus Afa.

Gus Afa maupun Ning Mira mengaku seang bisa berbagi dengan para pengunjung, juga berbagi informasi bahwa Jember punya banyak potensi yang layak disebarluaskan.

“Harapannya, kegiatan seperti ini bisa selalu diselenggarakan setiap tahunnya, karena jarang ada miniature se-Indonesia di satu tempat. Jadi produk dan hal yang ditawarkan jauh lebih spesifik dan unik,” pungkas Gus Afa. (izza/*f2)

 

 

 

No Response

Leave a reply "Gus dan Ning Jember Sambut Pengunjung Pameran"