Gugus Tugas Terima Bantuan 27 Tangki Air

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Jember kembali menerima bantuan tangki air untuk mencegah penyebaran dan penularan virus corona di Kabupaten Jember.

Bantuan tersebut, menurut Bupati Jember, dr. Faida, MMR., merupakan bentuk gotong royong dalam menghadapi masalah di tengah masyarakat.

“Ini memang perlu kegotongroyongan untuk bersama-sama mempecepat pulihnya keadaan, agar kita dapat kembali ke kehidupan normal,” tuturnya.

Penyerahan tangki air sebanyak 27 buah dengan ukuran 300 liter itu berlangsung di Pendapa Wahyawibawagraha, Jum’at,  03 April 2020.

“Hari ini kami menerima tangki air dari program Mpoin Peduli, yang akan digunakan untuk fasilitas umum dan semoga bernilai ibadah di hadapan Allah,” tutur bupati.

Perwakilan PT. Bangun Indopralon Sukses, Ika, menyampaikan, siap membantu dan bersinergi dengan Pemkab Jember, khususnya dalam penanganan pencegahan COVID-19.

“Kami menyerahkan bantuan tangki kepada Pemkab Jember dengan harapan bisa membantu dalam menangani COVID-19,” terangnya.

Tangki yang diberikan merupakan produk unggulan perusahaan, yakni Mpoin Plus dengan kandungan yang bisa membunuh bakteri dan virus.

“Tangki ini bisa untuk program cuci tangan. Kami siap bersinergi dengan Pemkab Jember. Bila nanti membutuhkan pihak kami, kami siap,” katanya. (hafid/izza/*f2)

 

Related Articles

Back to top button
Close