Bupati Takziyah di Rumah Dewi Persik

This slideshow requires JavaScript.

Kabar meninggalnya ayahanda Dewi Persik, H. Mochammad Aidil, membuat Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., turut berbelasungkawa.

Di sela-sela menerima tamu yang datang di acara halal bihalal di Pendapa Wahyawibawagraha, Senin, 10 Juni 2019, bupati menyempatkan ke rumah duka di Jl. Panjaitan, Sumbersari.

Begitu bertemu, orang nomor satu di Jember ini pun menyampaikan bela sungkawa ke keluarga penyanyi dangdut tersebut.

Bupati pun memeluk erat penyanyi yang mempunyai nama asli Dewi Murya Agung itu. Isak haru mewarnai pertemuan itu.

“Mudah-mudahan seluruh amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, dosa-dosanya diampuni, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan,” bupati.

Sosok almarhum di mata bupati adalah seseorang yang sangat peduli dengan lingkungan, peduli kepada masyarakat, dan berhasil mendidik anak-anaknya.

“Mudah-mudahan menjadi amal jariyah bagi beliau,” doa bupati untuk mendiang Mochammad Aidil.

Kepada Dewi Persik dan keluarganya, bupati berdoa agar tetap tabah dan diberi kekuatan untuk melanjutkan semangat ayahanda. “Menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa sesuai cita-cita orang tua,” tuturnya.

Ayah penyanyi dangdut Dewi Persik, Mochammad Aidil, tutup usia pada Minggu, 09 Juni 2019, pukul 14.45 di rumah sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Mochammad Aidil menjalani perawatan di rumah sakit itu karena menderita ginjal, kencing manis, dan paru-paru.

Jenazahnya diterbangkan Senin pagi, 10 Juni 2019, dan datang di rumah duka disambut sanak saudara dan tetangga yang melayat. (izza/mutia/*f2)

 

 

No Response

Leave a reply "Bupati Takziyah di Rumah Dewi Persik"