Bupati Resmikan Dira Funtastic Night dan Dira Hotel Kencong

This slideshow requires JavaScript.

Fasilitas rekreasi di Kabupaten Jember semakin lengkap dengan hadirnya Dira Funtastic Night dan Dira Hotel Kencong.

Wahana yang berdiri di pinggiran Kabupaten Jember ini diresmikan oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., pada Sabtu malam, 01 Juni 2019.

“Berdirinya Hotel Dira dapat menjadi fasilitas pelengkap tamu-tamu luar kota. Saya lihat hotelnya cantik. Isinya bunga-bunga,” tutur bupati.

Dira Funtastic Night yang merupakan tempat rekreasi menjadi pilihan bagi masyarakat. Apalagi sekarang menjelang libur lebaran. “Masyarakat punya banyak pilihan,” ujarnya.

Tempat rekreasi ini memiliki keunikan yang tidak dimiliki Jember sebelumnya. Bahkan belum ada di tempat lain di Indonesia. “Lampion di Dira Funtastic Night ini terbesar di Indonesia,” ungkap bupati.

Dalam kesempatan itu, bupati mengucapkan terima kasih kepada Ponimin Tohari, pemilik Dira Group, yang telah merekrut tenaga kerja ber-KTP Jember.

“Kita lebih senang tumbuh bersama-sama, bahagia bersama-sama, sejahtera bersama-sama. Saya lihat ada semangat itu di Dira Grup,” tutur orang nomor satu di Jember ini.

Perwakilan Dira Group Arif Nur Cahyo berharap keberadaan hotel dan tempat rekreasi ini mampu memberikan sumbangan pertumbuhan ekonomi, wisata, dan industri.

“Sejarah telah membuktikan bahwa Kencong merupakan kota tua di Kabupaten Jember. Mudah-mudahan harapan kita terwujud sesuai dengan yang direncanakan,” katanya.

Peresmian oleh bupati ditandai dengan penandatanganan dua prasasti serta pemotongan pita, yang dilanjutkan dengan melihat bangunan hotel dan tempat rekreasi.

Di Dira Funtastic Night, bupati bersama suami dan keluarga besar H. Ponimin Tohari berkesempatan untuk foto bersama. Mereka juga berfoto bersama undangan dan masyarakat yang hadir. (*f2)

 

 

 

No Response

Leave a reply "Bupati Resmikan Dira Funtastic Night dan Dira Hotel Kencong"