Bupati Apresiasi Investor Membangun dari Pinggiran

Membangun dari pinggiran menjadi semangat pemerintah saat ini. Karena itu, Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR. memberikan apresiasi kepada Dira karena menambah investasinya dengan membangun Dira Kencong Waterpark and Shopping Center.

“Sebagai Bupati Jember bersyukur karena Dira Group sudah bertambah lagi di ujung Kencong,” kata bupati. “Ini sesuai dengan semangat kita, membangun dari pinggiran. Saya apresiasi keputusan keluarga Dira Group berinvestasi di beberapa kecamatan di Jember,” ungkap bupati.

Dira Kencong Waterpark and Shopping Center di-lounching pada Jumat (4/5/2018), dengan melepaskan balon udara.

Menurut bupati, Kabupaten Jember memiliki jumlah penduduk yang besar. Kondisi ini memerlukan tempat rekreasi dan untuk perbelanjaan lebih banyak.

Terkait produk yang dijual, bupati mengingatkan agar mengakomodir produk-produk local. Bupati ingin produk lokal menjadi tuan rumah dan raja di Kabupaten Jember.

Bupati juga berpesan agar para pekerja Dira Kencong berasal dari warga sekitar. Demikian juga dengan fasilitas Dira Kencong yang mesti akses terhadap para difabel.

Terkait investasi, bupati menegaskan pemerintah memberikan kesempatan yang sama kepada semua investor untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Perwakilan Dira Grup, Arif Nur Cahyo, menjelaskan, pembangunan Dira Kencong merupakan pengembangan Dira Grup yang berpusat di Ambulu. “Dibangun kurang lebih dua bulan,” jelas Arif Nur Cahyo.

Kehadiran Dira Kencong, kata Arif, akan menjadi pilar perekonomian di Kencong dan Jember. “Kami akan menyerap tenaga kerja dari mastyarakay sekitar,” ujarnya. Dira Grup berharapan bisa menopang perekonomian Kabupaten HJember. (mutia/izza/*f2)

No Response

Leave a reply "Bupati Apresiasi Investor Membangun dari Pinggiran"