Bupati Ajak Warga Jaga Lingkungan Tetap Damai dan Tentram

This slideshow requires JavaScript.

Bupati Jember dr. Hj. Faida, MMR., bersama warga Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang beristighatsah dan berdoa bersama untuk pemilu damai, aman, dan lancar.

Kegiatan religi rutin ini berlangsung hikmat di sepanjang Jalan Manggis Gang I dan II, Rabu malam, 3 April 2019.

“Jangan sampai karena pilihan berbeda, sesama  tetangga cekcok satu sama lain, karena tonggoan saklawase, seduluran saklawase,” tutur bupati.

Situasi yang tentram dan damai menjadi keinginan bersama. Karena itu, semua pihak harus menjaga lingkungan tetap nyaman, damai, dan tentram.

Pemilihan umum merupakan sarana menjalankan hak warga negara untuk mendorong pembangunan semakin lancar.

Karena itu, bupati berpesan agar memilih calon anggota legislatif yang berjuang untuk Jember. Caleg yang hatinya berhubungan dengan masyarakat Jember.

“Caleg yang mendukung Jember supaya punya sambungan ke pusat dan provinsi, agar pembangunan di Jember semakin lancar,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu bupati juga meminta doa restu kepada warga agar lelang pembangunan asrama haji dapat berjalan lancar.

“Bulan depan dimulai lelang pembangunan asrama haji, dan bandara Jember akan dibangun menjadi bandara embarkasi haji dan umroh ini mudah-mudahan dapat berjalan lancar,” harapnya.

Sementara itu, ketua istighotsah Muhammad Faqih dalam pidato sambutannya mengucapkan terima kasih kepada bupati.

“Terima kasih atas rawuhnya bupati di tengah-tengah jamaah istighotsah. Suatu kehormatan istighotsah kali ini dapat dihadiri Bupati Faida,” ucapnya.

Diharapkan kehadiran bupati dapat membawa kemajuan dalam kegiatan istighotsah. “Jamaahnya semakin banyak dan mendapatkan barakah dari Allah SWT,” ujarnya. (izza/mutia/*f2)

 

 

 

No Response

Leave a reply "Bupati Ajak Warga Jaga Lingkungan Tetap Damai dan Tentram"